Minggu, 27 Januari 2008

I Hate Aqsath

Wah... bener2 liburan nggak jelas banget pingin ngapain...
Akhirnya di minggu sore di kosan karena nggak jelas banget ya udahlah iseng2 aja...
nah isengnya itu ngesearch nama sendiri di google...

Dari sekian banyak link gitu mata saya tertuju pada satu link yaitu

=================================================================

Which person do you really really HATE? - Yahoo! Clever

Obi Hadrian, Aqsath Rasyid, Elmo, Ncus, Risa, haha.. I hate a lot of people.. 1 Monat. 0% 0 Stimmen. 0 Bewertung: Gute Antwort; 0 Bewertung: Schlechte ...
de.answers.yahoo.com/question/index?qid=20071116050311AAq36Gi&show=7 - 114k - Tembolok - Halaman sejenis


=================================================================

Hmmm... waw ada yang membenci saya nampaknya langsung saja tanpa ragu2 menuju TKP...
Setelah dicari - cari ternyata ada nama yang nulis tuh... nah kan ketauan siapa yang membenci saya...

Langsung lah dikonfirmasikan saja ke yang bersangkutan... kebetulan YM-nya sedang nyala...

Aqsath : hmmmm

test dulu ada nggak orangnya... XD

X : apaan?

wah ternyata ada orangnya.. bagus... lanjut...

Aqsath : X... liat ini http://de.answers.yahoo.com/question/index?qid=20071116050311AAq36Gi&show=7
X : hahaha.. iyah.. waktu itu lagi sebel ama lw, sebel banget
Aqsath : masalah paan?
X : lupa

(-_-') biasa nih orang alesan kalo udah ketauan....

X : Pokoknya pas siang sebelum gw nulis itu luw bener2 ngeselin.. pas maen yahoo answer ketemu pertanyaan begitu.. jadinya gw tulis orang2 yang gw sebelin waktu itu

(-_-') jadi cuma "pas" dia lagi ketmu pertanyaan itu... hmmm... untung pertanyaannya cuma orang paling nyebelin.. kalo yang lain2 gimana?? hahahaha... Nah berhubung udah YM-an sekalian aja promosi blog yang baru dibuat.. :p

Aqsath : liat http://aqsath.blogspot.com deh
X : wah jangan2 isinya menghardik gw
X : gw belom siaaap

Set dah nih orang cuma disuruh liat blog aja pake acara siap ato nggak... kayak mau ngapain aja..
Tapi gara2 itu jadi kepikiran.. wah posting di blog aja deh mayan nambah2... XP ya udah itu ntar aja deh nulis yang penting biar banyak yang baca dulu.. hehehe...

Aqsath : hahaha... nggak lah.. blom gw tulis.. ntar malem keknya gw post

Akhirnya dia mau buka.. terus agak lama.. kayaknya dia lagi baca... terus...

X : haha... itu siapa yang bilang pake passport.. ko aneh??
Aqsath : menurut lw siapa?? Dia salah satu dari list orang yang lw sebelin.. hahaha

Hmmm.... udah pada baca postingan saya yang sebelomnya kan?? (sekalian promosi.. XD)
Nah abis itu dia pindah topik deh... seraya memohon...

X : Sat... di postingan yang bawa2 ini.. gwnya jangan dihardik2 yah
Aqsath : hahahaha.. iya2
X : dihina2 aja dikit

Wew... geblek juga nih... minta dihina.. hahahaha

Hmmm... gimana si 'X' sudah merasa terhina dengan postingan ini?? XD...
piss ah...
Oh ya buat yang lainnya yang merasa menjadi list orang yang dibenci si 'X' bisa tanya langsun ke orangnya alesannya... hehehehe....

1 komentar:

Dominikus Damas mengatakan...

anjiir, parah abis hahaha, mana masih ada lagi di link nya, gyahahahaha, parah parah parah parah !!!!